Search
Pencari Kerja Bergabung

Shipsapp Hub Jepara

Shipsapp Hub Jepara

Shipsapp Hub Jepara merupakan representative ShipsApp di wilayah Jepara yang bertujuan untuk dapat menghadirkan shipsapp sebagai platform digital maritim di tengah-tengah masyarakat Jepara dan sekitarnya. 

Shipsapp sebagai platform digital maritim Indonesia hadir dengan beberapa fitur unggulan diantaranya pelabuhan, toko maritim dan diklat pelaut. Melalui fitur-fitur ini, kemitraan di wilayah Jepara dan sekitarnya dapat tampil di shipsapp. 

Apa saja kemitraan yang dapat tampil di shipsapp? Tentunya mitra-mitra usaha yang bergerak di sektor maritim dan logistik seperti keagenan kapal, perusahaan bongkar muat, jasa pengurusan transportasi, pergudangan, jasa pengisian bahan bakar kapal, air tawar, toko maritim, marine service, ship chandler dan masih banyak lagi yang turut mendukung kelancaran kegiatan operasional kapal selama sandar di pelabuhan. 

Para mitra shipsapp dapat mendaftarkan perusahaannya untuk dapat tampil di platform digital maritim shipsapp dengan cara download aplikasinya di android, dan tinggal menambahkan informasi yang ingin ditampilkan agar dapat dilihat dan diakses oleh para pengguna diantaranya para pemilik kapal, penyewa kapal, pemilik barang atau shipper baik dari dalam negeri maupun luar negeri. 

Saat ini mitra shipsapp yang telah bergabung lebih dari 4.000 mitra dan lebih dari 7.500 produk yang ditampilkan di platform digital maritim shipsapp, serta sudah diakses oleh para pengguna domestik dan manca negara dari 76 negara. 

Dengan ditandatanganinya perjanjian kerja sama antara Shipsapp dan PT. Bima Satria Jodhipati pada tanggal 26 Oktober 2022 di Jepara, maka team ShipsHub Jepara sudah dapat melayani para mitra maritim shipsapp yang berada di wilayah Jepara dan sekitarnya.

 

Tags

Add Comment

Pencarian :

Artikel Terbaru

Hadirkan perusahaan - Jasa dan produk anda

Untuk tampil dan hadir di tiap-tiap Pelabuhan Indonesia