Search
Pencari Kerja Bergabung

Night Vision Monocular YUKON Exelon 4x50 | Shipsapp - Toko Maritim

Rp. 5.325.000

  • Kondisi : Baru
  • Berat : 0.5KG
  • Ukuran :
  • Stok : 10
  • Harga Pasaran : Rp. 5.575.000
Telpon Whatsapp Tambahkan ke Favorite

Deskripsi Produk Maritim


Night Vision Monocular YUKON Exelon 4x50
Yukon Night Vision Exelon 4x50 Gen. Super 1+ (=Gen.2 awal)

Deskripsi :
Night Vision YUKON Exelon 4x50 model 24102 ini merupakan seri tertinggi dari Night Vision Yukon type Exelon, mempunyai karakteristik yang melebihi dari night vision gen.1 didukung dengan CF-Super tube yang menghasilkan citra yang tajam dan bebas distorsi, Teknologi Gen. super1+ ini mempunyai amplification ratio hingga 1200(Setara gen.2 awal), dengan kemempuan tersebut membuat night vision ini mampu mendeteksi obyek sampai dengan 200 meter. Night vision ini dilengkapi dengan IR(Infra red) untuk melihat pada kondisi gelap total, serta Over light protector untuk melindungi masuknya cahaya yg terlalu terang serta kemampuan water resistant dengan tingkat IPX4.

Spesifikasi - Yukon Night Vision Exelon 4x50 Gen. Super 1+

Model 24102
Gen.super 1+(= Gen.2 awal)
Tube CF-Super
Image Tube Gain 1200
Magnification 4X
Obj. Lens. 50mm
Water resistant grade IPX4
Range detection 200meter
Tripod mount size ¼”
Diopter adjustment -/+ 5
Power 3volt, batt. type CR123
Demension 198x87x60mm
Weight 0.5kg
Made in Belarus-Russia
Jual Night Vision Monocular YUKON Exelon 4x50 untuk pengamatan Satwa Liar, Konservasi alam, Fotografi malam, traveling, Patroli Meliter dan pendaki gunung dan pekerjaan survey anda dengan Teropong Malam type Night vision Produk dari YUKON Made in Belarus - Russia Harga kompetitif Tentunya Gratis antar untuk Area Jakarta dan dapat dikirim keseluruh Indonesia, Jika membutuhkan Penawaran Harga hubungi sales kami Email info@teknologisurvey.com

Note :
Teropong malam atau Night vision binocular / monocular adalah alat yang digunakan untuk pengintaian di malam hari tanpa ada cahaya. Biasa digunakan untuk berburu atau operasi militer di malam hari. Meskipun sering digunakan oleh organisasi militer, teropong malam yang tersedia untuk warga sipil. Alasan mengapa teropong malam di militer kini telah menjadi bagian yang diharapkan dari peperangan modern karena dapat memungkinkan pemakainya untuk melihat gambar dalam gelap yang tidak dapat dilihat hanya dengan mata telanjang. Gambar-gambar yang terus bergerak.

Night Vision Monocular YUKON Exelon 4x50

Produk Lainya

Bergabung bersama kami

Dapatkan layanan lebih dalam kemudahan memasarkan usaha dan produk anda