Search
Pencari Kerja Bergabung

Pemancar 4 kW, Sistem Radar 36 NM

Rp. 35.400.000

  • Kondisi : Baru
  • Berat : tidak spesifik
  • Ukuran : tidak spesifik
  • Stok : 0
  • Harga Pasaran : Rp. 35.600.000
Login

Deskripsi


Ukuran Antena: 24 inci Jenis Antena: Radome Band: X-Band Ukuran Layar: 10 inci Jenis Layar: Mono CRT Lebar Sinar: 3,9 derajat Penggunaan Daya: 12 VDC atau 24 VDC atau 32 VDC Output Daya: 4 kW Rentang: 36 nm FURUNO MODEL 1832 adalah radar kompak 4 kW yang dirancang untuk kapal nelayan kecil dan kapal pesiar. 

Gambar radar dicat dalam 8 gradasi hijau pada CRT 10 inci. MODEL 1832 memiliki berbagai fitur standar: EBL dan EVRM ganda, Jalur Gema, Alarm Zona Penjaga*, Off center, dan Mode Tontonan. Kontrol otomatis penyetelan receiver dan anti-kekacauan memastikan kinerja optimal dan deteksi target yang memungkinkan pengoperasian radar sederhana. Alarm Zona Penjaga* menghasilkan alarm audio dan visual saat target berada di dalam area yang ditentukan pengguna. Sistem alarm ini juga dapat dialihkan ke Anchor Watch Mode di mana alarm dihasilkan ketika target meninggalkan area tersebut. 

Fitur Mode Hemat mengurangi konsumsi daya selama siaga. Ketika terhubung dengan sensor yang sesuai yang mengeluarkan data dalam format NMEA 0183, MODEL 1832 dapat menampilkan informasi berikut: posisi kapal di L/L atau Loran-C TDs, pembacaan posisi kursor dalam L/L, kecepatan kapal, haluan dan jangkauan/bantalan ke titik jalan yang ditargetkan, pembacaan XTE, EBL dalam bantalan sebenarnya dan tanda titik jalan Lollipop. Selain itu, Anda dapat memilih presentasi North-up, Course-up dan True Motion serta Headup. 

Data target posisi kursor (TLL), data sistem radar (RSD) dan data target terlacak (TTM) dapat dikeluarkan dalam format NMEA 0183 ke VideoPlotter atau PC yang kompatibel.

Produk Lainya

Bergabung bersama kami

Dapatkan layanan lebih dalam kemudahan memasarkan usaha dan produk anda