Night Vision YUKON Goggle Spartan 1x24

0
(0)
0 62
Rp5.350.000
4 Bulan yang lalu

Night Vision YUKON Goggle Spartan 1x24
Teropong Malam YUKON Goggle SPARTAN 1x24

Night vision tipe Goggle ini merupakan produk dari Yukon Optics, Perusahan Optics yang terkenal reputasinya di dunia dengan kualitasnya, dan dipercaya oleh merek-merek skala dunia untuk memproduksi secara exclusive night vision dan outdoor optics dengan brand/ merek BUSHNELL, POLARIS, NEWTON Optics.Night vision Goggle YUKON Monocular ini merupakan produk terbaru pengembangan dari NVMT (Night Vision Multi Task) seri Spartan 1x24 yang dipasangkan dengan produk exclusive head mount dari Yukon yang di buat khusus untuk seri NVMT Spartan. Head mount atau dudukan kepala untuk night vision untuk seri NVMT ini sangat kompak dan praktis, mempunyai kemampuan flip-up 90° dan bisa di sesuaikan / adjustable posisi jarak mata dengan eyepiece NV, yang akan membuat kenyamanan user / peguna saat aktifitas malam / dikegelapan. Terbuat dari bahan plastic lembut serta karet elastis dan berat hanya 200gr membuat head mount Night vision Monocular ini sangat nyaman di kepala. Dengan Head mount NVMT ini aktifitas malam anda akan semakin mudah dan mobile. Cocok untuk night hiking, caving, nature observation, night game dll.

Spesification :

Image Tube Generation 1
Magnification, x 1
Lens Diameter, mm 24
Resolution, lines/ mm 36
Field of View, degree 30
Diopter Adjustment, D + / -4
Range of Detection, 80 meter
IR Illuminator Range, 150 meter
Power Supply, V 3 ( CR123A)
Length, mm 142
Width, mm 82
Height, mm 60
Weight, kg 0.38
Made in Belarus-Russia
Jual Night Vision YUKON Goggle Spartan 1x24 dan lengkapi peralatan pengamatan satwa liar, berkemah, dan pekerjaan patroli serta survey anda dengan mengunakan Teropong Malam type Night vision Infrared Produk dari YUKON Made in Belarus - Russia Harga kompetitif Tentunya Gratis antar untuk Area Jakarta dan dapat dikirim keseluruh Indonesia, Jika membutuhkan Penawaran Harga hubungi sales kami Email

Note :
Memahami Teropong Malam / Night Vision Generations
Bagaimana Anda menentukan kualitas dan harga dari unit night vision terikat Langsung ke intensifier gambar tabung di dalam. Produsen menghasilkan generasi yang berbeda dari tabung Yang Mempengaruhi jenis gambar yang Anda dapatkan melalui perangkat night vision Anda. Ada senilai daftar istilah teknis dan statistik rinci Terkait dengan membedakan berbagai tingkat night vision. Tapi kita akan menjaga hal-hal sederhana di sini.

NIGHT VISION GENERATION 1
Tingkat yang paling dasar dari night vision. Unit-unit ini paling jelas di tengah-tengah gambar, dan membutuhkan sejumlah besar cahaya ambient untuk Memberikan peningkatan yang wajar. Tabung-tabung Sering manfaat dari illuminator Gunakan inframerah Dengan yang Bisa bertindak sebagai lampu sorot hanya terlihat melalui night vision.

Tidak ada ulasan yang ditemukan!

Tidak ada komentar yang ditemukan untuk produk ini. Jadilah yang pertama berkomentar!