Troli Barang Mystar Prestar 150 & 300 kg

Rp955.000
4 Bulan yang lalu

Jual Troli Barang Mystar Prestar

 Kapasitas:  150 & 300 kg

Trolley memang telah menjadi kebutuhan yang mutlak dalam kelancaran pekerjaan manusia. Sebelum adanya trolley, sistem pengangkatan dan pemindahan barang dari satu tempat ke tempat lainnya sangatlah buruk. Untuk mengangkat barang yang sangat berat, manusia melakukannya dengan memanggul atau menjijing barang-barang tersebut agar bisa diletakkan ditempat yang dikehendaki.

Trolley memang masih termasuk sistem pemindahan baran secara manual, hal itu dikarenakan trolley sepenuhnya digerakkan secara manual oleh tangan-tangan manusia ( bukan mesin ).

Material Pembuatan Trolley sendiri sangat beragam, diantaranya ada yang terbuat dari kayu, besi, hingga baja anti karat ( stainless steel ).

Biasanya trolley-trolley dengan bahan material kayu, banyak digunakan untuk mengangkut barang-barang non food. Trolley jenis ini banyak digunakan pada hotel-hotel dan tempat penginapan lainnya. Biasanya, trolley berbahan kayu ini digunakan untuk mengangkut pakaian-pakaian atau handuk para customer hotel.

Trolley yang kedua adalah trolley dengan bahan material besi. Pemilihan material besi tidak lepas dari konstruksi trolley sendiri yang terlihat jauh lebih kokoh jika dibandingkan dengan material kayu, tentu tidak dapat diragukan lagi jika trolley ini dapat mengangkut barang dengan kapasitas tinggi.

Namun sekali lagi, disamping kelebihan pasti akan ada kelemahan. Kelemahan trolley bermaterial besi adalah trolley lebih cepat mengalami proses korosi, dan perlahan-lahan akan membuat konstruksi trolley menjadi rapuh.

Trolley stainless steel mungkin bisa menjadi suatu pilhan yang tepat bagi anda yang menginginkan trolley berkualitas baik, anti korosi dan rayap, kokoh, dan pastinya akan tahan jauh lebih lama jika dibandingkan dengan penggunaan trolley lainnya. Selain soal konstruksi yang lebih baik, trolley stainless memiliki desain yang jauh lebih elegan jika dibandingkan dengan trolley jenis lainnya.

Jl. Meruya Selatan DPR RI I no.17A . ( H. Merin ) , meruya selatan , Jakarta Barat 11650, Kota Administrasi Jakarta Barat, DKI Jakarta - 11650, Indonesia

Tidak ada ulasan yang ditemukan!

Tidak ada komentar yang ditemukan untuk produk ini. Jadilah yang pertama berkomentar!