Telepon Satelit Thuraya X5 Touch

0
(0)
0 50
Rp24.880.000
4 Bulan yang lalu

Global Telesindo menjual telepon satelit thuraya X5 Touch dengan harga terbaik di Indonesia, kunjungi website kami untuk keterangan lebih lanjut dan informasi mengenai perangkat telekomunikasi satelit lainnya.

Thuraya X5 Touch adalah ponsel satelit & GSM berbasis Android pertama di dunia yang menawarkan fleksibilitas yang luar biasa. Ponsel ini berjalan dengan sistem operasi Android dan dilengkapi dengan layar sentuh full HD 5,2″ untuk pengguna yang sering berada di luar jangkauan jaringan darat, termasuk dalam berbagai sektor pasar seperti misi pemerintah, proyek energi, komunikasi perusahaan, dan penempatan LSM. Ponsel ini menyediakan koneksi cepat dan sederhana saat Anda berpindah tempat, terutama di daerah terpencil yang biasanya sulit dijangkau oleh ponsel cerdas.

Sistem Operasi Android

Perangkat Thuraya X5-Touch berjalan dengan platform Android dari Google. Sejumlah aplikasi dan layanan Google sudah terpasang di perangkat Anda, seperti Gmail, Google Maps, Google Chrome, Google Search, dan Google Play Store yang memberi Anda akses ke berbagai aplikasi pihak ketiga yang tersedia.

Tampilan

X5-Touch dilengkapi dengan layar sentuh full HD 5,2″ yang terbuat dari kaca Gorilla® tahan silau. Kaca yang diperkuat ini juga berfungsi ketika layar basah atau saat Anda mengenakan sarung tangan.

FITUR TELEPON SATELIT THURAYA X5 TOUCH

SANGAT TAHAN CUACA

Thuraya X5-Touch adalah ponsel paling tahan cuaca di industri ini, dengan standar IP67 dan kepatuhan terhadap MIL 810 G/F. Artinya ponsel ini sepenuhnya dilindungi dari debu dan air, serta diuji untuk tahan terhadap guncangan, getaran, dan suhu ekstrem.

MODE DUAL. DUAL SIM

Berkomunikasi dengan lancar dalam mode satelit dan GSM: Thuraya X5-Touch berfungsi melalui jaringan satelit L-band Thuraya serta jaringan GSM 2G/3G/4G/LTE. Ini dilengkapi dengan dua slot kartu SIM nano untuk fleksibilitas dan pilihan yang lengkap. Pilih dari kombinasi kartu SIM Thuraya dan kartu SIM GSM, atau kombinasi kartu SIM apa pun yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

SAT DAN GSM “SELALU AKTIF”

Buat dan terima panggilan secara bersamaan pada kedua jaringan dengan fungsi unik “Selalu Aktif” SAT dan GSM. Untuk pengalaman ganda yang sejati, Anda dapat menerima panggilan pada nomor GSM Anda bahkan saat sedang dalam panggilan satelit aktif, dan sebaliknya.

KEMAMPUAN NAVIGASI LANJUT

Ponsel ini dilengkapi dengan sistem GPS, BeiDou, dan Glonass untuk fleksibilitas tertinggi di semua wilayah. Gunakan aplikasi navigasi dan pelacakan yang telah terpasang untuk mengirim rincian lokasi saat ini ke nomor-nomor yang telah ditetapkan melalui SMS atau email, berdasarkan interval waktu yang telah ditetapkan sebelumnya, jarak yang telah ditempuh, atau saat bergerak ke dalam atau keluar dari batasan geografis yang telah Anda atur sebelumnya.

Tidak ada ulasan yang ditemukan!

Tidak ada komentar yang ditemukan untuk produk ini. Jadilah yang pertama berkomentar!